weekend,, weekend

Kemaren Sabtu – Minggu, tgl 22 – 23 Sept’ 07 Kmkathku mengadakan weekend penerimaan mahasiswa baru di APKM Kaliurang. Wah,,suasananya sangat menyenangkan sekali, banyak sekali mahasiswa baru yang masih polos dan lugu – lugu yang sangat senang didekati oleh kakak angkatannya 🙂 (ada beberapa temenku yang keliatannya ndeketin mereka).

Aku dateng sekitar jam 7-an bareng temen – temen angkatan 2004, nyampe disana pas lagi makan malem *wah cocok sekali dengan kedatanganku* Akhirnya langsung saja kami makan bersama, lalu tiba – tiba Ditya,temenku, memanggilku dan berkata “Wa, si Atik sms tuh aku lagi ngapain”,,hahahaha…Atik.. Atik pengen tau ajah. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara – acara yang seperti biasa dilakukan, hanya saja malamnya itu hujan 😦 tetapi acara tetep berjalan dan baru selesai jam 12 malam!! Busyet! padahal aku tu udah ngantuk banget tapi suasana masih rame..

Hari berikutnya sangat biasa karena aku ngga ikut outbond, jadi cuma jaga APKM dengan beberapa temenku. Sehabis outbond, acara dilanjutkan dengan acara mandi, misa, dan makan siang lalu pulang :p Hmm,,nggak tau juga seh tapi aku jadi mengenang weekendku pertama kali ketika aku menjadi mahasiswa di APKM juga. Tapi suasananya nampaknya sangat berbeda dengan sekarang,,, yah,, ga tau juga sih..

Wes ah,,bingung mau ngomong apa 🙂