Merayakan Misa Natal Anak

Hari Sabtu, 28 Desember 2019, saya dan Mawa mengantar Audi untuk ikut misa Natal Anak di Katedral Bandung. Tadinya saya pikir acara sekolah, tapi ternyata acara di Katedral, ya sudahlah gpp.

Misa harusnya dimulai pukul 08.30 namun Audi baru bangun pukul 08.30. Jadilah kami menunggu ia mandi dan ganti pakaian, lalu tancap gas naik motor untuk mengejar waktu. Sampai katedral ternyata sudah selesai persembahan.. huhuhu.. lalu lanjut ke doa syukur agung dan liturgi misa hingga selesai. Setelah misa anak – anak diminta untuk berfoto dengan pastor, dilanjutkan dengan kegiatan mewarnai boneka jahe, berfoto bersama sinterklas, dan mendapatkan goodie bag.

Ketika pulang, ternyata hujan mengguyur dengan cukup lebat sementara Mawa ingin makan di Pandan Wangi Resto, ya sudah, akhirnya kami meluncur ke Pandan Wangi. Beruntung sampai sana kami bisa langsung dapat tempat duduk, karena setelah kami datang tempatnya menjadi sangat ramai dan orang – orang mulai mengantri untuk makan. Kalo saya pribadi sebetulnya bukan tipikal orang yang mau ngantri hanya untuk makan, kecuali lagi ada promo 50%, karena buat saya ya itu cuma makanan untuk mengganjal perut. Kalo memang sangat ingin biasanya saya datang pas hari biasa sehingga tidak perlu ngantri banyak.

Sepulangnya dari Pandan Wangi ternyata hujan sudah reda, kami sampai di rumah dengan selamat. Dan, saya melanjutkan perjalanan ke toko.. di mana terdapat monitor yang mati, yang minta segera untuk diganti #sedih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.