Motor Baru

14445945_10210919876301343_4628477290112957282_n

Setelah ngidam cukup lama, akhirnya saya nekadkan buat beli motor baru. Biasanya saya pake motor Supra Fit S yang saya beli waktu saya kuliah sembari kerja dulu. Setelah 9 tahun menemani, akhirnya saya bosan. Saya ingin ganti motor cowok, tetapi masih bingung mau beli apa. Mawa awalnya menyarankan ganti yang baru, seperti Ninja, tetapi saya orangnya ngga seneng ngebut. Lalu saya juga ngobrol dengan salah satu kawan, dia bercerita kalo dulu di tahun 2011 dia beli motor Megapro gress. Setelah 5 tahun dia bosan dan ingin ganti, dia beli motornya sekitar 20 jutaan dan ternyata ditawar hanya 8 juta! Nyesek minta ampun..

Kemudian ada yang jual DKW Union 1955 dengan harga 25 jutaan, akhirnya saya beli satu. Pertimbangan saya sederhana, kalo saya bosan masih bisa dijual lagi dengan harga yang sama seperti saya beli. Okelah, jadinya saya beli. Datang juga motor saya dari Jogja, dan ternyata masih banyak yang harus diperbaiki lagi. Jadi beginilah rasanya punya motor tua😀

2 thoughts on “Motor Baru

Leave a Reply

