Lebaran di Jakarta

Gambar diambil dari sini.

Gambar diambil dari sini.

Sudah beberapa kali pada saat lebaran saya ke Jakarta, mengunjungi om dan budhe yang tinggal disana. Biasanya saya dan Mawa menghabiskan waktu di Pangandaran, tapi karena jalanan sekarang mulai menggila macetnya sejak H-5 lebaran akhirnya diputuskan untuk ke Jakarta saja. Jakarta memang sangat nyaman pada waktu lebaran, jalanan yang lengang membuat kita lebih mudah beraktifitas. Saya sendiri berangkat ke Jakarta pada saat Lebaran kedua, kala melewati tol Pasteur macetnya lumayan di pintu masuk tol dalam kota, dan dua jam kemudian saya sudah sampai di Jakarta.

Alia masih terlalu kecil untuk dibawa jalan-jalan rekreasi, akhirnya liburan kami habiskan di rumah om saja. Kebetulan Alia juga sreg sama om, jadilah dia main dengan om sementara saya bisa ngobrol dengan budhe dan para sepupu🙂 Hari terakhir saya habiskan di hotel karena kasihan saya liat om yang sudah cukup umur harus mengasuh Alia yang sangat semangat mondar mandir di dalam rumah.

Tinggal nunggu piknik selanjutnya nih😀

One thought on “Lebaran di Jakarta

Leave a Reply

