Dapet paket KFC Goceng lewat Line

wpid-screenshot_2015-07-04-13-18-40.jpg
Saya iseng-iseng ikut promosi LINE, dengan mengetik LINE untuk mendapatkan paket KFC Goceng, ternyata berhasil! Lalu saya coba juga buat Mawa, ternyata juga berhasil! Akhirnya saya coba saja menukarkan langsung ke KFC. Saya ikutan ngantri, lalu sesampai di depan pramusaji saya hanya menunjukkan kupon via ponsel pintar saya dan menyampaikan paket yang ingin saya pilih. Ndak lama kemudian paket datang, pramusaji mengklik ‘invalidate coupon’ dan hadirlah satu burger dan satu spageti di tangan😀

Mawa dapat 2x kupon Goceng, saya dapat 3x..hehehe.. tapi saya hanya menukarkan dua karena satu lagi ndak sempat. Oya, untuk paket KFC goceng ini harus dimakan di tempat (dine in) tapi kalo mau dibawa pulang ya ngga papa juga sih.

Leave a Reply

