Manggung.. jreng!!

Pagi-pagi saya sudah harus datang ke kampus karena hari ini acara pertemuan orang tua mahasiswa baru. Ngapain aja di sana kalo gitu?? Ehm..ehm.. tadi pagi saya manggung😀 bareng temen-temen dosen yang tergabung dalam band dosen. Kami diminta tampil hari ini dan baru diberi tahu kemaren, alhasil kemarin kami latihan seadanya. Formasi hari ini hanya terdiri dari empat orang, yakni pak Iqbal (gitar), pak Agus (bass), pak Rizal (seruling), dan saya (kajon). Saya sebetulnya pada latihan kemarin memegang gitar berdua dengan pak Iqbal, tetapi karena biramanya sering berpindah-pindah akhirnya saya pegang kajon saja supaya ketukan tidak banyak berubah.

Tadi pagi kami tidak banyak memainkan lagu karena kami hanya mengisi sekitar 30-an menit, itu pun hanya dengan beberapa buah lagu saja. Karena konsepnya hanya senang-senang kami jadinya memainkan lagunya seadanya saja, dan karena audiensnya orang tua jadinya kami memainkan tembang-tembang lawas seperti Sepanjang Jalan Kenangan, Jogjakarta, disambung dengan Jangkrik Genggong yang dinyanyikan oleh direktur Kemahasiswaan, dan…. ditutup dengan saya yang menyanyikan lagu Wonderful Tonight-nya Eric Claption..hehehehe… Sangat menyenangkan kembali bermain musik, mudah-mudahan ke depannya bisa bakal sering manggung lagi.. jreng!!

Leave a Reply

