Mie Tul Pak Anan

Mietul Pak Anan

Mietul Pak Anan

Beberapa kali saat melintasi daerah Watukencana yang mau ke arah ITB, sebelum jembatan di sebelah kanan jalan selalu ada keramaian di sebuah warung. Saya penasaran apa sih yang membuat warung itu jadi rame banget? apa aja yang dijual disana? soalnya setiap lewat pasti ada banyak motor berjajar. Akhirnya Sabtu lalu, saya dan Mawa menyempatkan diri untuk mampir selepas dari Root Branch karena masih lapar,,jauh banget yak.. hehehe… Saat itu hujan sedang mengguyur kala kami sampai di depan tempat makan yang sangat ramai itu, “Mie Tul Pak Anan”.

Kami datang sekitar pukul 21.00 dan hari sedang hujan walaupun itu malam minggu, alhasil pengunjung sedang tidak banyak di dalam. Kami masuk dan langsung melihat daftar menu yang terpampang di sana. Mie Tul Spesial Rp 12.000,- sedangkan mie tanpa tul Rp 7.000,- Variannya ada mie goreng dan mie kuah. Langsung saja saya pesan satu porsi mietul goreng spesial biar nyicipin semuanya langsungšŸ˜€ Tak beberapa lama akhirnya pesanan kami pun muncul, seporsi mie goreng dengan tulang belulang di dalamnya + piring sebagai tempat tulang.

Seporsi mie tul goreng spesial

Seporsi mie tul goreng spesial

Kalo dari mienya sih tidak ada yang spesial, karena mie yang digunakan juga indomie goreng. Kalo untuk porsi yang ini kayaknya pake dua bungkus indomie goreng. Tapi yang bikin beda emang ada tulang ayam di dalamnyašŸ˜€ ini yang tidak banyak di jual oleh pedagang lain. Bayangkan kalo indomie + telor + tulang = Rp 12.ooo. Mawa sangat lahap menikmatiĀ  tulang ayamnya itu, sementara saya ikut menghabiskan mienya saja. Overall enak juga, sudah lama tidak ganti suasana makan. Untung juga sih datangnya waktu hujan jadi tidak terlalu rame. Oya, ada foto pak Anan dengan punggawa Persib juga di sana. Buat yang ingin merasakan makan mie pake tulang ayam, atau ingin ganti suasana tempat makan dengan harga yang terjangkau tempat ini boleh dicoba. Tapi saran saya, tidak perlu berdandan seperti akan makan di resto mewah jika akan makan di sini. Cukup seadanya sajašŸ˜€

Pak Anan & istrinya

Pak Anan & istrinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s