Mencicipi Blackpepper Steak di Maulana Yusuf

Dua bulan yang lalu, saya ditraktir oleh kakak ipar saya di Blackpepper🙂 karena mama berulang tahun. Sudah lama sih sebetulnya ingin mencicipi makanan di sini, hanya saja belum sempat. Untungnya sekarang ditraktir karena ada diskon 50% menggunakan kartu kredit Mandiri (promonya masih sampe 31 Desember 2012 lho!) Dari menunya sih memang beragam dengan harga yang standar (kafe) jadi ya perlu rogoh kocek cukup banyak kalo ga pake kartu kredit.

Saya mencoba menu yang sama dengan nama cafenya, yakni Blackpepper steak dan Mawa memesan Sirloin Steak. Untuk minumnya saya pesan jus buah naga dan Mawa pesan jus strawberry mangga. Harga jusnya emang cukup mahal sih sekitar 25rb tapi ternyata gelasnya gede juga. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya datang juga pesanan saya😀

IMG_5369


Saya membayangkan bahwa steaknya itu akan sangat panas dengan guyuran saus yang menggoda selera. Namun semuanya sirna😦 steaknya tidak terlalu panas (rasanya sih hanya dihangatkan saja sejenak), belum lagi saos blacpeppernya yang tidak panas, serta semuanya diletakkan dalam sebuah piring besar. Hufffhhh..tidak seperti yang saya bayangkan. Memang tempatnya itu terlihat mewah, tapi kemewahannya tidak seperti makanan yang disajikan.

Sirloin Steak Mawa

Sirloin Steak Mawa

Saya pikir hanya punya saya saja yang ada di piring, tapi steak sirloin pilihan Mawa juga dipiring.  Kalo jusnya ya standar juslah, dimana-mana sama cuman beda harganya aja..hihihi.. Overall, sebenarnya dengan uang yang sama kita bisa mendapatkan steak yang lebih nikmat dari ini. Udah pernah nyobain Chiba Steak? saran saya cobain deh, harga hampir sama dengan Blackpepper tapi rasanya..wuihhhh… beda jauh man! Penyambutan juga tidak terasa saat kita datang, para pegawai sibuk ngobrol ketika kami datang, udah tau ada tamu datang tapi malah ngobrol sendiri. Setelah kami duduk, kami harus memanggil pegawai supaya datang memberikan daftar menu. Biasanya tanpa diundang pegawai sudah menghampiri dan membawakan  daftar menu. Enak tempatnya aja sih menurut saya, but not recomended for eating.

IMG_5369

Steak Iga

Steak Iga

Chicken Katsu

Chicken Katsu

IMG_5365

Jus Buah Naga

Leave a Reply

