Blog Edukasi

Sudah lama saya mempunyai angan – angan untuk membuat sebuah blog yang berbau edukasi. Memang saya jarang menulis hal – hal yang berbau edukatif di sini karena tidak ingin tercampur – campur🙂 Sampai akhirnya awal bulan ini saya membuat niat dan membeli domain untuk membuat blog yang berbau edukatif. Dan muncullah blog edukasi saya di sini🙂 Di rumah yang baru itu saya akan mulai untuk menulis hal – hal yang berbau teknis tentang komputer. Semoga bisa menjadi salah satu kontribusi kecil saya bagi masyarakat Indonesia ini.

Leave a Reply

