Kuliner Bandung : Mie Rumah

Hari Jumat yang lalu, saya dan Mawa jalan – jalan. Setelah muter – muter ke Batununggal dan Buah Batu akhirnya Mawa mengajakku makan siang di Mie Rumah yang katanya enak dan harganya murah. Berhubung waktu sudah siang dan perut juga sudah lapar akhirnya kami berdua menuju ke rumah makan yang dimaksud. Dan apa yang saya temukan di sana?

Lokasinya memang cukup jauh dari jalan raya dan jalan masuknya kurang bagus😦 tapi berhubung katanya enak jadi apapun akan dijalani. Jadi Mie Rumah ini bisa ditempuh dari jalan BKR, kalo dari perempatan buah batu nanti akan menemui pom bensin. Persis di sebelah pom bensin ada gang, masuk saja lurus terus nanti tempat makannya ada di sebelah kiri jalan. Tempatnya memang nyaman dan bersih, waktu kami datang ada satu keluarga yang sedang makan juga. Suasananya cukup nyaman dan sejuk, nampaknya ini memang beneran rumah yang dirombak jadi tempat makan🙂

Saya memesan mie ayam rica, dan Mawa memesan kwetiaw ayam rica dan bakso ayam goreng. Harga yang ditawarkan ternyata tidak terlalu mahal. Mie ayam rica + pangsit sudah bisa dinikmati dengan harga 14 ribu saja. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya datanglah makanan yang kami pesan.. hahaha.. waktunya makan..

Kwetiaw pesanan Mawa

Kwetiaw pesanan Mawa

Rasa kwetiawnya enak, tidak terlalu berasa liat dan putih. Kalo buat saya sih pas, kalo bosan dengan mie maka kwetiaw bisa menjadi salah satu menu alternatif daripada bengong dan bosen makan mie. Berhubung Mawa sudah pesan kwetiaw jadinya saya yang pesan mie🙂

Mie ayam rica

Dan terakhir datanglah baso ayam goreng yang rasanya sangat yummy🙂 pokoknya ini jadi salah satu menu yang saya rekomendasikan kalo berkunjung ke mie rumah ini.

Overall, buat saya masakannya enak, bersih, dan harganya cukup terjangkau. Cocoklah untuk menghabiskan waktu berdua. Hanya pesan saya, kalo makan janganlah sendiri sebaiknya membawa teman sehingga kesannya tidak kesepian..hehehe.. selamat menikmati🙂

6 thoughts on “Kuliner Bandung : Mie Rumah

Leave a Reply

