Babak baru dalam hidup

Sudah lama ngga mengupdate blog karena berbagai macam alasan yang ujung-ujungnya berhenti kepada dua kata : kadang malas😀 walaupun sebetulnya ngga juga sih. Kalo diliat update terakhir blogku bulan November tahun 2010, berarti sudah vakum sekitar 3 bulan. Kemana aja,bung?? ngga kemana-mana sih cuma bolak-balik Jogja-Bandung..hehehehe.. Yup, sekarang aku pindah ke kota yang baru meninggalkan kampung halaman kedua, Jogja tercinta, untuk mencari peruntungan dan menjemput impian.

Keberangkatanku ke Bandung dimulai dari bulan Desember, ketika aku mendapat pekerjaan baruku disana. Sebagai apa? sebagai pengajar😀 sesuatu yang sejak lama sih aku idam-idamkan dan ternyata Tuhan mendengarkan doaku. Sekarang semuanya baru, tempat kerja baru, teman baru, suasana baru, tapi pacar masih tetap hanya satu, Mawa. Semoga di tempat yang baru ini rezeki lebih baik lagi dan semuanya bisa lebih baik lagi.. Amin..

udah dulu, bingung mau nulis apa lagi..

2 thoughts on “Babak baru dalam hidup

  1. oi Osmond aka Dewa, lupa tadi dari blog-nya siapa mampir ke blog siapa, trus ke blog mana lagi sampe akhirnya nyasar ke blog-mu ini.. hahaha…😆

    jadi sekarang di Bandung nih? ngajar di mana? good luck yaaa… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s