Lagu di playlist foobar

Belakangan ini kalo memutar playlist di foobar, saya selalu memutar lagu-lagu yang senang dan bersemangat. Apa pasal? karena kondisi hati sedang kurang baik🙂 Yup, kondisi hati yang kurang baik biasanya mempengaruhi pikiran. Nah, supaya pikiran bisa tetap dijaga supaya tetap positif maka harus ada stimulusya. Buat saya musik merupakan salah satu stimulus untuk mempengaruhi pikiran agar bisa tetap berpikir positif.

Memang apa yang menyebabkan kondisi hati jadi kurang baik? yah, bermacam-macam sih sebabnya. Kalo buat sendiri menunggu itu menyebabkan kondisi hati jadi kurang baik dan bisa memicu stress..hehehe.. Jadi gini ceritanya, akhir Oktober kemarin saya mengikuti test kerjaan di sebuah perguruan tinggi. Akan tetapi sudah seminggu berselang pengumuman belum juga dikeluarkan. Lalu gimana pusing coba? mau melakukan sesuatu jadi rasanya kagok, mau memperpanjang kontrak kerja juga males, rasanya sudah tidak betah di Jogja, dan sudah banyak rencana disiapkan jika memang harus meninggalkan Jogja menuju tempat yang baru.

Tapi ya itu tadi, kenapa belum ada pengumuman sampai sekarang?!?! ohhh… pleasseee.. masih ada dua pengumuman yang belum saya dengar hasilnya untuk pekerjaan yang saya minati. Dan terakhir, rekuritasi Standard Chatered juga diundur.  Doh,,Gusti paringono sabar lan kekiyatan serta kayakinan.. Semoga pengumuman segera keluar minggu ini, sehingga suasana hati bisa lebih senang dan bisa lebih bergairah lagi.

Tak ada yang tak mungkin, bila kita yakin. Pastilah engkau dapati (J-rock)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s