Ketawa Gembira : Ternyata Gayus tidak hanya menonton tenis saja

Ternyata Gayus ke Bali tidak cuma nonton pertandingan tenis aja, tetapi dia juga menyempatkan diri nonton musik dangdut 😀

Advertisements

Angkringan (tak lagi) murah

Ilustrasi angkringan

Kemarin sore, saya menemani Mawa menunggu bis karena sudah waktunya dia mudik. Biasanya sih kami menghabiskan waktu makan mie ayam sembari menunggu bis datang, tapi entah kenapa kemarin warung mie ayamnya ngga buka, jadilah kami mencoba makan di salah satu warung angkringan. Apa saja yang dimakan? kemarin kami makan nasi 2 bungkus, sate usus 2 tusuk, sate keong 1 tusuk, 1 tempe goreng, 1 teh jahe, dan satu air putih. Semuanya seharga Rp 8.500,- murah?? ya termasuk masih murah sih tapi nasinya mungkin yang naik jadi Rp 1.500,-

Lalu ingatanku kembali ke tahun 2004, dimana aku menginjakkan kaki pertamaku di Jogja.  Continue reading

Lagu di playlist foobar

Belakangan ini kalo memutar playlist di foobar, saya selalu memutar lagu-lagu yang senang dan bersemangat. Apa pasal? karena kondisi hati sedang kurang baik 🙂 Yup, kondisi hati yang kurang baik biasanya mempengaruhi pikiran. Nah, supaya pikiran bisa tetap dijaga supaya tetap positif maka harus ada stimulusya. Buat saya musik merupakan salah satu stimulus untuk mempengaruhi pikiran agar bisa tetap berpikir positif.

Memang apa yang menyebabkan kondisi hati jadi kurang baik? yah, bermacam-macam sih sebabnya. Kalo buat sendiri menunggu itu menyebabkan kondisi hati jadi kurang baik dan bisa memicu stress..hehehe.. Jadi gini ceritanya, akhir Oktober kemarin saya mengikuti test kerjaan di sebuah perguruan tinggi. Akan tetapi sudah seminggu berselang pengumuman belum juga dikeluarkan. Lalu gimana pusing coba? mau melakukan sesuatu jadi rasanya kagok, mau memperpanjang kontrak kerja juga males, rasanya sudah tidak betah di Jogja, dan sudah banyak rencana disiapkan jika memang harus meninggalkan Jogja menuju tempat yang baru.

Tapi ya itu tadi, kenapa belum ada pengumuman sampai sekarang?!?! ohhh… pleasseee.. masih ada dua pengumuman yang belum saya dengar hasilnya untuk pekerjaan yang saya minati. Dan terakhir, rekuritasi Standard Chatered juga diundur.  Doh,,Gusti paringono sabar lan kekiyatan serta kayakinan.. Semoga pengumuman segera keluar minggu ini, sehingga suasana hati bisa lebih senang dan bisa lebih bergairah lagi.

Tak ada yang tak mungkin, bila kita yakin. Pastilah engkau dapati (J-rock)