Kongkow sendiri akhirnya…

Berhubung lagi ditinggal KKN 2 bulan😦 baru sekali ketemu minggu kemarin pas dia pulang 2 hari, itu pun hanya beberapa jam saja menemaninya cari barang – barang kebutuhan KKN. Habis itu?? dia langsung balik ke lokasi KKN lagi, tinggallah aku disini sendiri.

Nah, ternyata baru kali ini aku ngerasain yang namanya sendiri lagi. Dan oh dan,, sendiri itu sangat tidak menyenangkan mana aku belom masuk kuliah lagi. Kuliah baru dimulai akhir Agustus, dan awal September dia pulang.. sama saja kan??? Setiap kali pulang kantor selalu bingung apa yang akan aku kerjakan selepas jam 7 malam. Ingin memperdalam ilmu juga rasanya malas, karena sudah seharian selama 9 jam di depan komputer. Akhirnya hari – hari biasanya aku habiskan dengan (lagi – lagi) browsing dan download film, baik itu dorama (CHANGE yang barusan kelar), film (Camp Rock), anime (masih Naruto Shippunden), manga (masih Naruto juga), dan musik.

Kok banyak banget?? yah,, itu juga kadang belom cukup buat memuaskan rasa bosanku. Dan akhirnya tibalah hari yang dinanti yaitu malam minggu alias hari sabtu, dimana lagi – lagi harus sendiri.. Ahh, rasanya `feels like jomblo`. Ketika bingung mau ngapain, akhirnya aku bawa aja notebook dan melaju ke Ambarukmo Plaza buat cari hiburan dan koneksi internet gratis.. hehehe.. Niatnya sih baik, cuma pengen ganti yang diliat. Jadi kalo biasanya cuma liat monitor, CPU, dan benda – benda statis lainnya (kalaupun ada itu juga biasanya cowok), sekarang cuma pengen liat yang lain😀

Hasil akhirnya,, ahh.. lumayan. Kebetulan pas dateng kesana lagi ada promo LCD TV dari LG yang integrasi dengan WII console (sempat nyoba juga sih, dan ternyata WII lebih menyenangkan daripada XBOX atau PSX), dan aku memutuskan untuk nongkrong di tamansari foddcourt. DIsana lumayan dapet beberapa pemandangan cewek yang manis – manis, hanya saja jaraknya terlalu jauh😦 mataku minus dan aku lupa membawa kacamataku jadinya aku ngga bisa melihat dengan lebih detail.

Kayaknya, minggu depan bakalan kayak gini lagi aja deh kalo sendirian. Ambil notebook lalu meluncur ke pusat – pusat perbelanjaan yang ada koneksi internetnya.. Selamat malam minggu kawan, apakah dikau juga sedang sendiri???

7 thoughts on “Kongkow sendiri akhirnya…

  1. hihihi…
    baru juga ditinggal 2 bulan…
    aku dah 1 taon nglumut sendirian…
    paling 1-2 bulan sekali bisa ngrasain malem mingguan..
    dunia memang kejam ya, wa…
    hahahaha…
    btw, kalo nongkrong ajak2 dunk… sesama jomblo temporer ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s