tumblr

Kemaren lagi liat – liat blog orang lain (blogwalking),, ternyata ada beberapa yang pake tumblr. Ada blognya Momon dan ndorokakung,, itu sih yang baru aku liat. Blog yang lain nampaknya masih banyak. Rupanya tumblr itu sejenis daily diary,,kekeke.. dan orang ngga bisa kasih komen atas apa yang kita posting. Wah,,menarik juga tuh🙂 akhirnya aku bikin satu juga untuk diriku,, gampang lagi bikinnya,, ngga sampe lima menit akun kita udah jadi. Dan tumblrku bisa dilihat di sini.

2 thoughts on “tumblr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s