I've got a calling!!

        Cerita ini sebenernya cerita beberapa minggu yang lalu sih. Di awal Maret ketika aku lulus wisuda,, dan aku masih ingat siang – siang saat aku sedang berada di kantor, tepatnya berada di depan komputer. Mendadak handphoneku berdering, maaf tidak berdering tetapi hanya bergetar!🙂 Lalu aku angkat handphoneku,, ternyata yang menelepon adalah seorang bapak – bapak (halah!!kirain cewek). Selanjutnya dia mulai bertanya – tanya mengenai aku, apakah aku uda lulus kemaren, apakah aku sudah bekerja, dan dia juga mengatakan kalo dia mendapatkan nomor handphoneku ini dari bagian pengajaran FMIPA UGM.

Busyet!! Aku terkejut sekaligus menjadi agak curiga. “Wah,,jangan – jangan penipu negh”, aku pikir. Lalu dia menawarkan tentang pekerjaan di PT Sigma bla..bla..bla.. di Jakarta. Dan dia menawarkan apakah aku berminat untuk bekerja di perusahaan tersebut di Jakarta. Bukannya senang dapet panggilan tapi aku malah terkejut bin curiga🙂 Akhirnya aku ambil napas dalam – dalam,, ketika aku sudah sedikit tenang aku mulai berkata “wah,,maaf pak. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, tapi maaf sekarang saya sudah bekerja di Jogja. Bahkan saya sudah bekerja sebelum saya lulus..”

Akhirnya orang tadi (ternyata namanya mas Toni) mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah aku berikan. “Tuutttt,,,,,” akhirnya komunikasi itu selesai. Hehehehe.. bersyukur juga sih aku, bisa – bisanya aku dapet panggilan dari perusahaan. Kadang mikir juga, pertimbangan apa yang diambil?? apakah mereka sudah tau kemampuanku?? yahh,,di luar itu semua. Ini memang pengalaman unik,, yang membuatku tersenyum.. Thanks God..

2 thoughts on “I've got a calling!!

Leave a Reply

