Get Married

Kemaren pas dateng ke Jogja, aku diajakin nonton ama pacarku. Akhirnya kami memilih “Get Married” yang bintangnya Nirina Zubir, Desta, Aming, ama Agus Ringgo. Sampe di bioskop ternyata rame banget!! (aku baru sadar, kalo ternyata kita dateng hari Senin😦 soalnya biasanya kalo nonton pasti malem minggu dan ngga terlalu ngantri kayak gini). Sampe di depan antrian ternyata jam tayangnya tinggal kebagian yang malam jam 19.40 sedangkan kami dateng jam 17.15. Walhasil,, akhirnya kami jalan – jalan dulu buat refreshing.

Akhirnya jam menunjukkan pukul 19.30 dan kami berdua mulai memasukki Ruangan. Dan apa yang terjadi selama di dalam ruangan tersebut??? hanya gelak tawa dan tawa dan tawa lagi🙂 karena filemnya ternyata emang gokil abis!! kocak banget!! Ngga percuma Hanung masang Aming, Desta, dan Agus Ringgo. Menurutku sih Aming yang paling ngangkat polahnya di film ini. Dari awal film sudah penuh dengan humor – humor segar, dan tingkah laku yang aneh – aneh,, yah,, mungkin ini bisa jadi sebuah obat kerinduan setelah sering sekali Indonesia ini memutar film horor yang sangat menjemukan.

Keluar dari bioskop masih menyisakan tawa yang sangat nikmat, dan betul – betul bikin refresh otak. Ini kayaknya salah satu film komedi yang layak tonton, buat semua umur.. Tertawakah selagi nonton film komedi,, karena anda tidak akan bisa tertawa pada saat melihat film horor🙂

3 thoughts on “Get Married

  1. Haha bener arisuke bilang, ak pertama baca juga ngiranya kamu yang udah mau get married hehe….ternyata…..weleh2…aku tertipu oleh sebuah judull..judul amburadul…ah bener2 dudul..sampe kecebul sumul…mumbul mumbul…njaluk tulung…karo kuncung…..hehe

    piss wa…*pisse lope and gaule*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s