Liburan Lebaran :)

Belakangan hari ini, di milis kantor sangat ramai membahas masalah libur Lebaran. Betapa tidak?? keinginan untuk libur lebih lama nampaknya harus tertunda karena keputusan SK Menteri yang sudah keluar yang berisi bahwa Libur Lebaran dimulai pada tanggal 12 – 16 Oktober 2007!! Mulai tanggal 17 Oktober, kita masuk seperti biasa😦

Ooopss.. sangat disayangkan sekali,, terlebih buat aku yang jarang sekali pulang ke homeland. Padahal aku sudah mempunyai banyak rencana berkaitan dengan kepulanganku ke rumahku tercinta : mau pergi ke rumah teman lama yang sudah hampir 2 tahun tidak berjumpa, mau bersantai – santai dan tidur di rumah🙂, mau menikmati makanan – makanan kota kecil yang sudah sangat lama tidak aku nikmati lagi. Dudududu,, kayaknya menyenangkan sekali sih, tapi sayangnya semua itu nampaknya harus ada yang dipangkas karena pengumuman libur lebaran ini.

Kemarin beberapa pertanyaan sempat dilontarkan oleh para karyawan, dan aku juga termasuk salah satu yang melancarkan pertanyaan dan meminta diadakan pertemuan untuk membahas policy berkaitan dengan libur yang akan diadakan. Hanya saja (selalu seperti ini, apakah yang diatas memang selalu susah untuk turun kebawah atau harga diri yang terlalu tinggi??) penjelasan yang didapat kali ini hadir lewat email lagi😦 padahal aku berharap ada semacam forum terbuka untuk membahas masalah seperti ini.

Aku seorang pembangkang?? rebellion?? fuck guy?? terserahlah,, daripada hanya jadi seorang fake yang sama sekali ngga mutu menurutku. Aku teringat kata – kata Soe Hok Gie, “lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan”🙂

Leave a Reply

