Memulai Awal Bulan

Hampir satu bulan saya vakum untuk menulis blog ini. Alasannya? karena sibuk untuk mempersiapkan sidang tesis. Selepas sidang saya masih harus menyelesaikan revisi untuk bisa dianggap lulus dan nanti di wisuda. Akhirnya setelah 1,5 tahun nambah lagi gelar saya..hehehe.. semoga bisa mencerminkan level kemampuan saya. Banyak hal sebetulnya yang saya lewati di bulan kemarin, mulai dari sidang tesis, revisi tesis, makan-makan, sampai pergi ke Krakatau :D Nanti akan saya tuliskan satu persatu. Tapi saat ini saya hanya ingin memulai halaman baru di bulan Juli, mungkin dengan hal yang terjadi kemarin di bulan Juni..

,

  1. #1 by secret on 4 July 2013 - 8:37 am

    MANA GA DA CERITA LAGI????HUH…MEMBOSANKAN

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

